Rahasia menghasilkan uang secara online dengan menggunakan platform Canva sedang menjadi tren yang patut untuk kamu ketahui.

Orang-orang kini mampu menghasilkan hingga $2.939 atau setara dengan Rp40 juta per minggu hanya dalam waktu 12 hari setelah memulai ini. Tetapi, apa rahasianya?

Baca Juga: 15 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Mengubah Template This or That Menjadi Permainan TikTok

Mereka memanfaatkan template This or That yang tersedia di Canva, kemudian mengadaptasinya menjadi permainan sederhana yang sedang tren di TikTok.

Pertama-tama, mereka memilih template yang tersedia di Canva, kemudian mengeditnya dengan grafis dan teks yang sesuai dengan konten permainan.

Selain itu, mereka memanfaatkan fitur animasi Canva untuk menambah daya tarik visual dari permainan tersebut.

Setelah itu, mereka menghasilkan ribuan dolar per minggu dengan memonetisasi permainan tersebut melalui iklan di platform TikTok.

Sukses dengan TikTok Creator Rewards Program

Keberhasilan ini terbukti melalui beberapa akun TikTok yang mendapatkan puluhan ribu pengikut dengan cepat.

Salah satu contohnya adalah akun soulmatequizzes, yang dalam usia 21 hari saja telah meraup 17,6 juta tayangan.

Mereka memanfaatkan program iklan TikTok Creator Rewards Program, yang menawarkan tarif iklan tinggi untuk video dengan durasi lebih dari satu menit.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Namun, ada dua hal yang harus dipertimbangkan sebelum mulai menghasilkan uang dengan iklan TikTok.

Pertama, kamu harus memiliki minimal 10.000 pengikut. Kedua, TikTok hanya membuka program iklan mereka untuk beberapa negara tertentu.

Meskipun begitu, peluang ini tetap menarik bagi mereka yang memenuhi syarat.

Langkah Demi Langkah Rahasia Menghasilkan Uang

Jadi, jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara ini, kami akan memandu kamu melalui langkah-langkahnya dengan bantuan Canva dan sedikit panduan dari ChatGPT.

Baca Juga: 5 Trik Ampuh Meningkatkan Kecepatan WiFi

Dengan merahasiakan teknik penggunaan Canva, kamu bisa menciptakan permainan TikTok yang menarik serta meraih penghasilan melalui iklan di platform tersebut. Selamat mencoba rahasia menghasilkan uang ini!

Tagged in: